Laman

Selasa, 06 Juli 2010

Theo, Kucing Luar biasa Yang Bisa Bicara


Theo (kucing) & Shinji Kasahara, peneliti di Universitas Washington, hip-hop dancer / instruktur

Banyak yang mengatakan bahwa pria tidak mungkin bisa terlalu dekat dengan kucing. Mereka juga mengatakan bahwa kucing hitam adalah salah satu hewan peliharaan paling adoptable di penampungan di Amerika Serikat. Namun stereotip ini tidak menghentikan Shinji Kasahara, seorang mahasiswa PhD Jepang di University of Washington di Seattle untuk menunjukkan betapa dia menyayangi kucing hitamnya, Theo, yang mempunyai bakat luar biasa.

Theo adalah kucing biasa. Tampaknya nasib telah menghubungkan dua makhluk ini bersama-sama. Ketika Shinji mengunjungi Seattle Animal Shelter pada tahun 2007, kucing hitam berusia satu tahun itu nampak ingin menghampirinya dari dalam kandang dan tampak berusaha melakukan percakapan dengannya. Shinji sangat tertarik sehingga ia mengeluarkannya dari kandang kucing dan menempatkan dia di pangkuannya.Rasanya seperti cinta pada pandangan pertama. Dan seolah-olah Theo pun telah memutuskan bahwa Shinji harus menjadi orang yang membawanya pulang. Dan demikianlah dilakukannya.

Theo cukup banyak bicara. Dia berbicara tentang segala sesuatu dan apa saja. Enam bulan setelah ia pindah ke rumah barunya, Shinji mulai menyadari bahwa ia mulai memahami beberapa suara yang keluar dari mulut mungil Theo. Kemudian, hal itu menjadi sangat jelas baginya bahwa mereka mampu melakukan percakapan yang lebih dalam dan lebih lama bersama-sama. Theo telah mengambil banyak kata dalam bahasa Jepang. Ini adalah sesuatu yang Shinji belum pernah lihat sebelumnya.

Ketika Shinji bangun di pagi hari, Theo datang, menggosok kepalanya pada dia dan berkata "Ohayou" yang berarti "pagi." Ketika Shinji pulang dari sekolah, kucing hitam kecil itu menyambut dia dengan mengatakan "Okaeri" yang artinya "selamat datang kembali".

Jika Theo berada dalam suasana hati yang baik, ia mengatakan "Futari-no jikan-" yang berarti "waktunya untuk kami berdua" Namun, jika Shinji tidak pulang ke rumah tepat waktu, menempatkan Theo dalam suasana hati yang buruk dan ia tidak malu menyuarakan hal itu. Dia memakai hatinya pada lengan bajunya dan memanggil Shinji dengan sebutan "baka-yarou" yang berarti "idiot."

Shinji sangat terkesan oleh Theo. Dia memutuskan untuk blog tentang hal ini dan membuat YouTube video untuk mendokumentasikan hidup Theo.

Hanya satu tahun setelah berbagi cerita tentang kucing tercinta di Internet, TV Jepang banyak menghubunginya, ingin menghadirkan Theo pada program mereka. Theo menjadi sensasi semalam dan langsung mendapatkan puluhan ribu fans dari Jepang.

Tetapi untuk Shinji, Theo adalah sahabatnya dan cinta sejatinya.

"Ada begitu banyak kegembiraan hidup bersamanya dan berbagi foto dan video dengan Theo dan orang lain," kata Shinji.

Dari perspektif seorang wanita, saya percaya bahwa pria sejati cinta kucing. Sebagai pecinta kucing, saya pikir kucing hitam adalah benar-benar cantik dan mereka memiliki sesuatu yang ekstra yang membuat mereka istimewa.

cute black cat shio neko Theo speaking cat

cute black cat shio neko Theo speaking cat

cute black cat shio neko Theo speaking cat

cute black cat shio neko Theo speaking cat

cute black cat shio neko Theo speaking cat

cute black cat shio neko Theo speaking cat

cute black cat shio neko Theo speaking cat

cute black cat shio neko speaking cat

10 komentar:

  1. wow.. Theo lucu banget.. foto2nya juga sip..

    BalasHapus
  2. mmmmmmmuuuuuuuuuuuuaaaaach .... !!! nice kitty ...

    BalasHapus
  3. subhanallah lucu banget!!!

    BalasHapus
  4. comeynyaaaaaa

    BalasHapus
  5. Aaawwww.... so cute.... cat and the owner >.<

    BalasHapus
  6. ras kucingnya apa ya itu?

    BalasHapus
  7. luthu sekali....

    BalasHapus
  8. Theoo..

    :*

    >< pengen punya Theo dirumaah~

    BalasHapus
  9. theonya cakep,majikannya jg ganteng ..klop dah :D ..
    aishiteru Shio chan :*

    BalasHapus
  10. Aduuuuhh...UNYU-UNYU PISAN!

    kucing hitam n' pintar :)

    THEO EMANG T.O.P BEGETE!


    THEO-kun...!! Love.love.love!!!

    BalasHapus