Laman

Jumat, 10 Desember 2010

Petugas Dikecohkan Oleh Telepon Kucing Pada Dini Hari

Nakal Jahe: Ke-12 tahun dan telepon tercinta


LONDON--Seekor kucing membuat panik petugas Panggilan Darurat London. Kejadian bermula saat telepon berdering - berdasar fasilitas GPS diketahui berasal dari rumah Howard Moss, pensiunan berusia 64 tahun yang tinggal seorang diri - pada dini hari. Suara mirip dengkuran orang yang mengalami serangan jantung terdengar dari gagang telepon.

Tak ingin dihujat warga karena tak memberi pertolongan segera, mereka bergegas ke itu. Tambah panik, karena beberapa kali pintu diketuk tak ada jawaban.

Beberapa petugas memutuskan untuk menerobos masuk dan menemukan sang pemilik tengah tertidur pulas di kamarnya. Baik petugas dan Moss sama-sama terkejut.

Belakangan diketahui, Moss dalam kondisi baik-baik saja. Namun Ginger, kucing peliharaannya, mendengkur kencang di meja telepon, dekat dengan pesawat telepon yang masih tersambung.

Howard dengan malu meyakinkan petugas bahwa ia sendirian di rumahnya di Brynmill, Swansea, South Wales, dan jelas tidak membuat panggilan.


Rupanya, saat itu Ginger secara tak sengaja memencet nomor 999, telepon panggilan darurat. "Sudah 12 tahun saya tinggal dengan dia, dia memang teman yang menyenangkan," kata Moss.


Feline takut? Howard Moss dan kucingnya Jahe yang menelepon 999 saat ia tidur di telepon dosen pensiunan's

Howard Moss dan Ginger




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar